PELATIHAN DIGITAL MARKETING BAGI SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK ISLAMIYAH SERUA DEPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DIGITAL BIDANG PEMASARAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hendriadi, A. A., Sari, B. N., & Padilah, T. N. (2019). Pelatihan Digital Marketing Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Karawang. Jurnal Pengabdian Masyarakat J-DINAMIKA, 4(2), 120-125.
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Lubis, T. A., Fitriaty, Firmansyah, Ekasari, N., Siregar, A. P. (2022). Pelatihan Digital Marketing sebagai Strategi Perluasan Pangsa Pasar Produk Souvenir di Desa Pudak Kabupaten Muaro Jambi. Jurnal Innovasi, Teknologi, dan Dharma Bagi Masyarakat (JITDM) Vol. 4 No. 1.
Payne, G. (2009). Reflections on Public Diplomacy: People-to-People Communication. SAGE Publications, https://www.researchgate.net/publication/240282571_Reflections_on_Public_Diplomacy_People-to-People_Communication
Sari, D. K., Pebrianggara, A., Oetarjo, M. (2021). Buku Ajar DIGITAL MARKETING, UMSIDA PRESS.
Wati, P. A., Martha, J, A., Indrawati, A. (2020). Digital Marketing. PT. Literindo Berkah Karya.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v6i9.3357-3368
Refbacks
- There are currently no refbacks.