UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PERMAINAN MEDIA KARTU BILANGAN DI SD NEGERI 101660 BAHAL KECAMATAN PORTIBI KABUPATEN PADANG LAWAS UTARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Erman Suherman dkk. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika kontemporer. JICA.
Fahrurrozi, S. H. (2017). Metode Pembelajaran Matematika. Universitas Hamzanwadi Press.
M. Ali Hamzah, M. (2014). Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika. Rajawali Pers.
Miftahul Huda. (2014). Model-Model pengajaran dan pembelajaran: isu-isu medotis dan paradimatis. Pustaka Belajar.
Mutiaramses, M., Neviyarni, S., & Murni, I. (2021). Peran Guru Dalam Pengelolaan Kelas Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 6(1).
Sigit Magun Wardoyono. (2013). Penelitian Tindakan Kelas. Graha Ilmu.
Sirwanti. (2017). Efektivitas Penerapan Permainan Kartu Bilangan terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas V SD Inpres 12/79 Pallette. Jurnal Pendidikan MIPA, 7(2).
Tri Kusniati. (2020). Menigkatkan Hasil Belajar Operasi Hitung Bilangan Pecahan Dengan Kartu Bilangan Siswa Kelas VI SDN 3 Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Buana Pendidikan: Jurnal FKIP Unipa Surabaya Tahun XVI, 29.
Tri Widya Sandika. (2022). Pengaruh Pembelajaran Daring dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Invention: Journal Research and Education Studies.
Turmudi dan Aljupri. (2009). Pembelajaran Matematika. Dirjen Pendidikan Islam Kementrian Agama Republik Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpd.v2i2.19190
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.