TEORI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmad, M. (2017). Agama dan Psikoanalisa Sigmund Freud. Jurnal RELIGIA, 14(2), 145–318.
Arini, D. P. (2021). Emerging adulthood: pengembangan teori erikson mengenai teori psikososial pada abad 21. Jurnal Ilmiah Psyche, 15(01)
Armedyatama, Fikri. "Teori Belajar Humanistik Dan Implikasinya Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam." Jurnal An-Nuha 1.1 (2021): 11-18.
Arnianti, A. (2021). Teori Perkembangan Psikoanalisis. TSAQOFAH, 1(2)
Darmawan, I. P. A. (2019). Pembelajaran Memorisasi dalam Ulangan 6:6-9. EPIGRAPHE: Jurnal Teologi dan Pelayanan Kristiani, 3(1), 25–31.
Huda, M., & Soleh, A. K. Komparasi Konsep Perkembangan Psikologi Manusia Fakhrudin Ar-Razi dan Sigmund Freud. Psikobuletin: Buletin Ilmiah Psikologi, 4(3)
Insani, F. D. (2019). Teori Belajar Humanistik Abraham Maslow Dan Carl Rogers Serta Implikasinya Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. As-Salam: Jurnal Studi Hukum Islam & Pendidikan, 8(2)
Pedhu, Y. (2022). Kesejahteraan psikologis dalam hidup membiara. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 10(1)
Sili, F. (2021). Merdeka Belajar Dalam Perspektif Humanisme Carl R. Roger. Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar, 7(1)
Sumantri, B. A., & Ahmad, N. (2019). Teori Belajar humanistik dan
Implikasinya terhadap pembelajaran pendidikan agama islam. Jurnal Fondatia, 3(2)
Wijaya, Hengki, and I. Darmawan. "Optimalisasi superego dalam teori psikoanalisis sigmund freud untuk pendidikan karakter." (2019).
Ayurani, Isma, and Ferdiansah Ferdiansah. "PERAN LAYANAN KONTEN DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR MEMBACA SISWA SMP SWASTA IT AL-MUNAWWAR HUTABALANG." Al-Muaddib: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Keislaman 6.1 (2021): 152-161.
Aziz, M., Sormin, D., Harahap, M. R., Siregar, A. K., Nasution, Z., & Napitupulu, D. S. (2022). Early Childhood Education in the Perspective of the Koran. International Journal of Early Childhood Special Education, 14(3).
Siregar, Adek Kholijah. "PERAN PENGASUHAN AYAH TERHADAP MOTIVASI MENGHAFAL ALQURAN PADA ANAK DI TK ABA 2 KOTA PADANSIDIMPUAN." Al-Muaddib: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Keislaman 6.2 (2022): 346-352.
Ummatin, Ana Rosyidatu, Rini Agustini, and Dedi Yuisman. "Pola Asuh Keluarga Jama’ah Tabligh Dalam Membina Keluarga Sakinah." Al-Muaddib: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial Dan Keislaman 6.1 (2021): 109-125.
Agustini, Rini, et al. "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK BERBANTUAN MEDIA PAPAN FLANEL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL HURUF ANAK PADA RAUDATUL ATHFAL ARAFAH." Al-Muaddib: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Keislaman 7.1 (2022): 99-144.
Wahyuni, Sri, and Sigit Purnama. "Pengembangan Religiusitas melalui Metode Kisah Qur’ani di Taman Kanak-Kanak." Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5.1 (2020): 103.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpd.v1i2.45-54
Article Metrics
Abstract view : 7470 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 9108 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.