Nunchi : Islamic Parenting Journal

Nunchi : Islamic Parenting Journal adalah jurnal peer review yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. Semua artikel akan dikirim langsung oleh penulis melalui OJS, kemudian artikel akan direview dan diseleksi untuk diterbitkan. Nunchi: Islamic Parenting Jurnal didedikasikan untuk bertukar hasil penelitian berkualitas dalam semua aspek pendidikan anak usia dini. Fokus dan Ruang Lingkup Jurnal adalah kajian dan analisis penelitian yang berkaitan dengan pendidikan anak usia dini meliputi; masalah Parenting, kurikulum anak usia dini, strategi pembelajaran anak usia dini, media pembelajaran anak usia dini, inovasi pendidikan anak usia dini, manajemen pendidikan anak usia dini, penilaian perkembangan anak usia dini, pemberdayaan lingkungan anak usia dini, multipel Kecerdasan anak, pendidikan inklusif anak usia dini, perkembangan nilai moral dan agama anak usia dini, perkembangan fisik motorik anak usia dini, perkembangan sosial emosional anak usia dini.
Nama JurnalNunchi : Islamic Parenting Journal
FokusKajian dan analisis penelitian yang berkaitan dengan pendidikan anak usia dini
BahasaEnglish (abstrak), Indonesia
ISSNXXXX-XXXX(online)
Terbitan2 nomor per tahun (Juni dan Desember)
DOIhttps://doi.org/10.31604/nunchi
IndeksasiGoogle Scholar, Garuda, One Search, Base
PenyuntingSri Wahyuni
PenerbitPendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sitasi
Google Scholar
AkreditasiOn Progress

Journal Homepage Image

Vol 2, No 2 (2024): Nunchi: Islamic Parenting Journal

Table of Contents

Misrida Misrida, Jumaita Nopriani Lubis, Sri Wahyuni, Darliana Sormin, Mira Rahmayanti Sormin
PDF
43-51
Elmi Siregar, Darliana Sormin, Jumaita Nopriani Lubis
PDF
52-61
Rahmi Wardah Ningsih, Sri Wahyuni, Zhilla Rahim
PDF
62-72
Eliza Sapitri, Dara Septia, Dian Nurita, Raudhatul Zahwa Nasiva, Rizka Adelya, Lina Amelia
PDF
73-79
Dewi Yunisari, Taat Kurnita, Maulida Shanti Yusuf, Dina Amalia, Khoiriyah Khoiriyah
PDF
80-85