EFEKTIFITAS PROGRAM SISTEM INFORMASI PELAYANAN TERPADU KEPENDUDUKAN (SIPENDUDUK) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PEKANBARU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Instruksi Presiden Republik Indonesia No. 3 Tahun 2003 Tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan E-Government
Komariah, D. (2011). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Alfabeta.
Lexy, J. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif . Bandung: Remaja Rosdakarya.
Maulidiah, S. (2014). Pelayanan Publik;Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) . Jakarta: Indra Prahasta.
Parsaorantua, P. humisar, Pasoreh, Y., & Rondonuwu, sintje A. (2017). Implementasi teknologi informasi dan komunikasi. Acta Diurna, VI(3), 1–14.
Peraturan Daerah Provinsi Riau Nomor 6 Tahun 2015 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Teknologi Informasi dan Keterbukaan Informasi
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 30 Tahun 2014 tentang Pedoman Inovasi Pelayanan Publik
Peraturan Walikota Pekanbaru Nomor 107 Tahun 2021 Tentang Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Undang- Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
Article Metrics
Abstract view : 63 timesPDF - 13 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.