Pengaruh E-Commerce Terhadap Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Budi Satoto, E., Fatmawati, E., Maulina, L., Firdaus, A., & Anwar, H. (2023). STRATEGI PEMASARAN PADA BULAN RAMADHAN: PEMBELAJARAN DARI PEDAGANG PASAR TRADISIONAL. 7(1), 2023.
Calvin, Kurnaedi Julius, Lim Jimmy, Ardiansyah Rano, & Sentoso Antony. (2023). Analisis Pemasaran Digital Pada UMKM Lims Nasi Lemak.
Dyansari. (2023). PERAN TEKNOLOGI TERKINI DALAM E-BISNIS. https://ssrn.com/abstract=4568019
Kala’lembang, A. (2023). Adopsi E-Commerce Dalam Mendukung Perkembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Masa Pandemi Covid-19. http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/capital
Kurnyasih, A., & Syahbudi, M. (2023). Pengaruh E-commerce dalam Memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Kota Binjai Tahun 2022. 4(2), 291.
Maulani, I., & Riska, anggraeni. (2023). PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS MODERN. 3(2).
Nasrul, N., Hatani, L., Juharsah, J., Hamid, W., Amalia Madi, R., & Isalman, I. (2021). Edukasi UMKM dalam Perhitungan Harga Pokok Produksi dan Harga Jual Produk serta Teknik Pemasaran di Desa Rambu-Rambu Jaya Kec. Ranomeeto Kab. Konawe Selatan. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia, 1(1), 139–146. https://doi.org/10.54082/jamsi.59
Rafqi Ilhamalimy, R., Ketut Kusuma Wijaya, I., Ketut Sukarma, I., Oktavia Hanna, F., & Nur Chasanah, A. (2023). Pelatihan Pemanfaatan Talas Menjadi Kue Bolu Dengan Strategi Penjualan Melalui Pemasaran Tradisional Dan Digital Di Desa Jenggik Utara. Journal of Community Service), 5(4), 2686–519. https://doi.org/10.36312/sasambo.v5i4.1505
Simamora, S. C., Gaffar, V., & Arief, M. (2024). SYSTEMATIC LITERATUR REVIEW DENGAN METODE PRISMA: DAMPAK TEKNOLOGI BLOCKCHAIN TERHADAP PERIKLANAN DIGITAL.
Sundari, S., Lestari, H. D., Program, ), Manajemen, S., Ekonomika, F., Bisnis, D., Purwokerto, W., Raya, J., Karangsalam, B., 25, N., Banyumas, K., Tengah, J., & Raya, P. J. (2022). PEMASARAN DIGITAL DALAM KEWIRAUSAHAAN. In WIKUACITYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (Vol. 1, Issue 1). https://wikuacitya.unwiku.ac.id/JurnalWikuacitya:JurnalPengabdianMasyarakat//94
Teguh Saputra, H., Maryatul Rif, F., & Andrianto, B. (2023). PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM. In Journal Economy Management Business and Entrepreneur: Vol. I.
Virgiananda Salendar, A., & Raharjo, S. T. (2022). HUBUNGAN ANTARA TRANSISI PEMASARAN DARI PEMASARAN TRADISIONAL KE PEMASARAN DIGITAL DENGAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Tangerang). In Jurnal Studi Manajemen Organisasi (Vol. 19, Issue 2). http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo
DOI: https://doi.org/10.31604/jim.v8i2.2024.849-854
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.