Systematic Literatire Review Tantangan Dan Peluang Digital Entrepreneurship
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayuni. (2021). Systematic Literature Review: Peran Digital Influencer Terhadap Digital Marketing. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, XI(3), 283–300.
Ilmiah, J., & Pendidikan, W. (2023). Transformasi Digital sebagai Tantangan dan Peluang dalam Menciptakan Bisnis Startup yang Inovatif Deny Setyawan 1 , Sishadiyati 2 1,2. 9(November), 191–196.
Jaya, I., Jatiningrum, C., & Gumanti, M. (2023). Pelatihan Digital Enterpreneurship untuk Meningkatkan Kemampuan Berwirausaha bagi Generasi Muda pada SMK Miftahul Falah Sinar Mulya Kabupaten Pringsewu. NEAR: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 89–95. https://doi.org/10.32877/nr.v3i1.1027
Kusuma, indra lila, Fitria, nur tira, & Dewi, maya widyana. (2021). Pelatihan Kewirausahaan Sebagai Peluang Bisnis Untuk Generasi Milenial Di Soloraya Selama Masa Pandemi Covid-19. Budimas, 03(02), 315–321.
Marlinah, L. (2020). Peluang dan Tantangan UMKM Dalam Upaya Memperkuat Perekonomian Nasional Tahun 2020 Ditengah Pandemi Covid 19. Jurnal Ekonomi, 22(2), 118–124.
Nawangsasi, E., Mahendra, D., & Haryanti, S. S. (2022). Upskill Digital Entrepreneurship Sebagai Strategi Bertahan Usaha Mikro Wilayah Nusukan Banjarsari Paska Pandemik Covid-19â€. Wasana Nyata, 6(2), 155–168. https://doi.org/10.36587/wasananyata.v6i2.1307
Ramli, A., & Nur Mahmudah, F. (2024). Manajemen Pendidikan Islam Berbasis Digitalpreneurship Sebagai Solusi Dalam Menghadapi Tantangan Era Teknologi Digital. Innovative: Journal Of Social Science Research, 4(2), 285–293. http://j-innovative.org/index.php/Innovative/article/view/9386
Rosmiati, R., Trisnawati, W., Aryanti, P. T., & ... (2023). Transformasi Konsep Entrepreneurship Dalam Pendidikan Di Era Digital. … Tunas Pendidikan, 6(1), 294–304. https://ejournal.ummuba.ac.id/index.php/pgsd/article/view/1231%0Ahttps://ejournal.ummuba.ac.id/index.php/pgsd/article/download/1231/850
Ruhmah, A. A., Eravia, D., & Aslina, N. (2024). Digital Halal Entrepreneurship: Memaksimalkan Potensi Bisnis Halal Di Indonesia. Technical and Vocational Education International Journal (TAVEIJ), 4(1), 395–400.
Zaenal Asikin, M., & Fadilah, M. O. (2024). Masa Depan Kewirausahaan dan Inovasi: Tantangan dan Dinamika dalam Era Digital. Jurnal Syntax Admiration, 5(1), 303–310. https://doi.org/10.46799/jsa.v5i1.1023
Zahra, S., Risty Andini, Z., Putri, L. S., & Keling, M. (2024). Menggali Potensi Kewirausahaan di Era Digital: Tantangan dan Peluang. Jurnal Riset Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(1), 54–63. https://doi.org/10.61132/maeswara.v1i6.592
DOI: https://doi.org/10.31604/jim.v8i2.2024.842-848
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.