Analisis Paket Wisata City Tour Berbasis Heritage di Braga Kota Bandung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adikampana, I. M. (2017). Pariwisata Berbasis Masyarakat. Cakra Press.
Antara. (2023). Kota Bandung perlu punya ciri khas sebagai tempat wisata, sebut Wali Kota. Jabar.Antaranews.Com. https://jabar.antaranews.com/berita/380789/kota-bandung-perlu-punya-ciri-khas-sebagai-tempat-wisata-sebut-wali-kota?page=all
Asy’ari, R., Afriza, L., & Silalahi, A. T. (2022). Pengembangan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Melalui Pendekatan Pemberdayaan Masyarakat di Kampung Wisata Braga. TOBA: Journal of Tourism, Hospitality and Destination, 1(1), 7–13.
Firmansyah, D. (2022). Teknik Pengambilan Sampel Umum dalam Metodologi Penelitian: Literature Review. Jurnal Ilmiah Pendidikan Holistik (JIPH), 1(2), 85–114.
Indra, M. I. (2009). Pengembangam Pasar Baru. Universitas Indonesia.
Ismayanti. (2010). Pengantar Pariwisata. Grasindo.
Mulyani, A., & Wirakusuma, R. M. (2016). Perencanaan Paket Wisata Berdasarkan Karakteristik Dan Motivasi Wisatawan Yang Datang Ke Kampung Cireundeu Kota Cimahi. Jurnal Manajemen Resort Dan Leisure, 13(2), 1–14.
Nuriata, S. E. (2017). Paket wisata penyusunan produk dan penghitungan harga. Alfabeta.
Nurlena, N., Musadad, M., & Ratna, R. (2018). Implementasi Strategi Stp (Segmentation, Targeting & Positioning) Di Desa Wisata Rumah Dome, Sleman, Yogyakarta. National Conference of Creative Industry.
Santoso, S., & Kartika, L. N. (2018). Motivasi dan perilaku wisatawan generasi muda saat berwisata di Yogyakarta. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 13(1), 47–58.
Sonitehe, G. (2022). Pengaruh segmentasi pasar terhadap peningkatan volume penjualan. Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi (Jamane), 1(1), 48–54.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (20th ed.). Alfabeta, cv.
Swastha, B. (2016). Manajemen Pemasaran Modern. Liberty.
Timothy, D. J. (2018). Making sense of heritage tourism: Research trends in a maturing field of study. Tourism Management Perspectives, 25, 177–180.
Wiguna, W., & Alawiyah, T. (2019). Sistem Reservasi Paket Wisata Pelayaran Menggunakan Mobile Commerce di Kota Bandung. Jurnal VOI (Voice Of Informatics), 8(2).
DOI: https://doi.org/10.31604/jim.v7i3.2023.996-1002
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.