PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KONTEN DIGITAL UNTUK PERLUASAN DAKWAH PPM MBS PLERET BANTUL DIY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriliani, D., Sasmito, G. W., & Ilmadina, H. Z. (2022). Pemanfaatan Teknologi Informasi untuk Optimalisasi Dakwah Bagi Kader Nasyiatul Aisyiyah Bulakamba-Brebes. Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(5), 1255-1261.
Anonim. 2006. Formalin bukan Formalitas. CP Buletin Service No.73 Tahun VII Januari 2006. Jakarta.
BPS (2013). Data Statistik Kependudukan. Badan Pusat Statistik Kota Padangsidempuan.
Burhanudin, A. M., Nurhidayah, Y., & Chaerunisa, U. (2019). Dakwah Melalui Media Sosial. ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 10(2), 236-246.
Choliq, A. (2015). Dakwah Melalui Media Sosial Facebook. Jurnal Dakwah Tabligh, 16(2), 170-187.
Habibi, M. (2018). Optimalisasi Dakwah Melalui Media Sosial Di Era Milenial. AlHikmah: Jurnal Dakwah, 12(1), 101-116.
Omar, F. I., Hassan, N. A., & Sallehuddin, I. S. (2015). Role of Social Media in Disseminating Dakwah (Peranan Media Sosial dalam Penyebaran Dakwah). In Islamic perspectives relating to business, arts, culture and communication: Proceedings of the 1st ICIBACC 2014 (pp. 43-55). Springer Singapore.
Lestari, P. P. (2020). Dakwah digital untuk generasi milenial. Jurnal Dakwah. Vol. 21(1). 41-58.
Shabrina, F. N., Abdurrazaq, M. N., & Satria, A. (2023). Penggunaan Akun Tiktok@ husainbasyasman sebagai Media Dakwah Terhadap Minat Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam IAI-ALAZIS Dalam Pembuatan Konten Dakwah. Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS), 3(1), 177-184.
Sumadi, E. (2016). Dakwah dan Media Sosial: Menebar Kebaikan Tanpa Diskrimasi. Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam, 4(1), 173-190.
Susanto, D. (2018). Manajemen Pengembangan Sumber Daya Santri Berbasis Teknologi Tepat Guna Di Pondok Pesantren (Perspektif Dakwah). Jurnal Ilmu Dakwah, 37(2), 247-283.
Tahyudin, I., Arifudin, D., Rozaq, H. A. A., & Putra, F. A. A. (2023). Pelatihan Video Editing dan Pembuatan Konten Digital PCINU Jepang sebagai Media Dakwah. Jurnal Abdimas PHB: Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis Brainstorming, 6(1), 173-179.
Toni, H. (2016). Pesantren Sebagai Potensi Pengembangan Dakwah Islam. Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 1(1).
Van Eeuwijk, P., & Angehrn, Z. (2017). How to… Conduct a Focus Group Discussion (FGD). Methodological Manual. https://www.swisstph.ch/fileadmin/user_upload/SwissTPH/Topics/Society_and_Health/Focus_Group_Discussion_Manual_van_Eeuwijk_Angehrn_Swiss_TPH_2017_2.pdf
Wibawa, A. T. (2019). Fenomena dakwah di media sosial YouTube. Jurnal Rasi, 1(1), 1-19.
Yasin, N. (2019). Dinamika perkembangan pondok pesantren salaf dan modern. Murabby: Jurnal Pendidikan Islam. Vol. 2(2). 131-142.
Zulaecha, N. N., Hafidz, H., Pertiwi, B. N. O., & Nashihin, H. (2023). Pemanfaatan 15 Media Sosial Sebagai Dakwah Digital Dalam Penyiaraan Agama Kalangan Kaum Milenial Di Instagram (Ustadz Hanan Attaki). Attractive: Innovative Education Journal, 5(2), 534-547.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v8i6.2266-2279
Refbacks
- There are currently no refbacks.