PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING 3A YEARBOOK DALAM PEMBUATAN BUKU TAHUNAN SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN CITRA SEKOLAH YAYASAN BUNGA BANGSA SAMARINDA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariskawanti, E. (2022). STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN SCHOOL BRANDING DI SDIT AL-MADINAH KEBUMEN. Retrieved from https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58637/1/20204092017_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Budiyatmo, B., & Iriani, A. (2022). View of Membangun Citra Sekolah Berdasarkan Marketing Mix untuk Meningkatkan Jumlah Peserta Didik. Retrieved December 7, 2024, from Uksw.edu website: https://ejournal.uksw.edu/kelola/article/view/6342/2298
Fadly, H. D., & Sutama. (2020). MEMBANGUN PEMASARAN ONLINEDAN DIGITAL BRANDINGDITENGAH PANDEMI COVID-19. JURNAL Ecoment Global, 5(2), 213–222.
Hakim, L., Nanda, I., Bahtiar, Y., & Jasiah. (2021). DIGITAL MARKETING PADA LEMBAGA PENDIDIKAN: PEMAHAMAN, PENERAPAN DAN EFEKTIFITAS. PROSIDING SEMINAR NASIONAL DIES NATALIS 41 UTP SURAKARTA, 1(01), 128–138. https://doi.org/10.36728/semnasutp.v1i01.20
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Principles of Marketing. Upper Saddle River, NJ: Pearson Education.
Nginang, Y., Adrianah, Asniwati, & Sari, R. (2024). Pengembangan Program Pemasaran untuk Meningkatkan Brand Awareness pada Taman Kanak-Kanak Akhlakul Karimah. Retrieved December 7, 2024, from Stieamkop.ac.id website: https://www.ojs.stieamkop.ac.id/index.php/ecotal/article/view/1578/1064
Prastowo, S. L. (2022). MANAJEMEN MARKETING JASA PENDIDIKAN DI ERA DIGITAL. Jurnal Manajemen Pendidikan, 13(1), 45–57. https://doi.org/10.21009/jmp.v13i1.28335
Purnamasari, Y., Setyadji, V., & Ashfahani, S. (2020). Strategi Pemasaran dalam Membangun Brand Image pada Sekolah Aluna Montessori Jakarta. Jikom, Vol. 12 No. 1 Maret 2020, 33-41https://dx.doi.org/w.38041/jikom.v12i01.115
Rahmawati, N., Muna, N., & Puspitasari, D. (2024). STRATEGI PEMASARAN PONDOK PESANTREN SYUBBANUL WATHON 2 BANDONGANDALAM MENINGKATKAN JUMLAH SANTRI BARU TAHUN 2023/2024. Development Innovation: Jurnal Kelitbangan (JIP), 12(2), 377–395.
Saputra, G. W., & Ardani, I. G. A. K. S. (2020). PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. EJurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2596. https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2020.v09.i07.p07
Sudarso, S., Wardana, M. D. K., Zaenha, M. A. R., Masfufah, H., & Yulianti, M. (2024). Transformasi Pendidikan Usia Dini: Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Citra Sekolah dan Profesionalisme Guru PAUD. Jurnal Pengabdian Dan Peningkatan Mutu Masyarakat, 5(3), 243–270. https://doi.org/10.22219/janayu.v5i3.34856
Sya’adah, S. F. (2024). Strategi Promosi Berbasis Digital Marketing dalam Meningkatkan Minat Calon Peserta Didik Baru di Sekolah. Dinamika Pembelajaran : Jurnal Pendidikan Dan Bahasa, 1(4), 322–333. https://doi.org/10.62383/dilan.v1i4.882
Syahrullah, M. (2023). STRATEGI BRANDING SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI PENGUMPULAN WAKAF. Jurnal ISLAMIKA, 6(1), 1–13.
We Are Social. (2023, January 26). Digital 2023. Retrieved from We Are Social Indonesia website: https://wearesocial.com/id/blog/2023/01/digital-2023/
Yasmin, A., Tasneem, S., & Fatema, K. (2015). Effectiveness of Digital Marketing in the Challenging Age: An Empirical Study. The International Journal of Management Science and Business Administration, 1 (5), 69–80. https://doi.org/10.18775/ijmsba.1849-5664-5419.2014.15.1006
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v8i3.1077-1085
Refbacks
- There are currently no refbacks.