Kajian Dampak Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mixue di Kabupaten Karawang
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana implementasi merek Mixue dapat meningkatkan pendapatan suatu usaha, dengan fokus khusus pada pengaruh langsung merek Mixue terhadap minat beli konsumen. Rumusan masalah utama mencakup strategi penerapan merek dalam meningkatkan kinerja bisnis dan dampaknya terhadap perilaku konsumen, terutama dalam membentuk minat beli. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pemahaman yang lebih dalam tentang hubungan antara strategi merek dan pertumbuhan pendapatan melalui analisis pengaruhnya terhadap minat beli konsumen.Â
Â
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ernawati. (2016). Pengaruh Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek terhadap Ekuitas Merek pada Pelanggan Hypermarket di Kota Malang. Jurnal Aplikasi Manajemen vol 14 no 2, https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/898.
Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). Surabaya: CV. Penerbit Qiara Media.
FX Fudjo, dkk. (2023). Faktor Yang Mempengaruhi Peningkatan Pendapatan Usaha Ekonomi Masyarakat Umkm Industri Batik Kota Yogyakarta Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. PRIMANOMICS: JURNAL EKONOMI DAN BISNIS - VOL. 21. NO. 2 , https://jurnal.buddhidharma.ac.id/index.php/PE/article/download/1828/1142.
Hamzah, Z. (2019). Pengaruh Merek Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi Pada Mahasisiwa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Makassar. Jurnal Riset Entrepreneurship .
Lamarto, S. d. (2013). rand Building, Brand Equity, Brand Awareness Brand Building.
Larasati, I. D. (2023). Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. INSTITUTIONAL REPOSITORY. Dipetik November 2023, dari https://eprints.ums.ac.id/108716
naufal, M. (2019). justicejellyfish23851. Diambil kembali dari Situs Web justicejellyfish23851: https://www.coursehero.com/file/40788881/MakalahMerekdocx/
Niar, C. (2019). Pengaruh Desain Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Mezora. ALMANA Jurnal Manajemen dan Bisnis vol 3 no 3, http://journalfeb.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/1261.
Novi Tria, D. (2018). engaruh Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek Dan Keunggulan Produk Terhadap Minat Beli Produk Luxuri Fashion Brand Dengan Gender Sebagai Moderating Pada Pemasaran Media Sosial Di Kota Banda Aceh. Jurnal Magister Manajemen, Volume 2, Nomor 1, 102.
Rahmat, V. (2005). Analisis Beberapa Komponen Ekuitas Merek Produk Es Krim Di Wilayah Dki Jakarta. Scientific Repository IPB University, https://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/12930.
Salman Alfa Rifzqi, V. C. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli di Mixue Kelapa Dua Depok. Jurnal Ilmiah Ekonomi Manajemen Akuntansi dan Bisnis. Diambil kembali dari https://jurnal.arkainstitute.co.id/index.php/co-creation/article/view/816/728
S, Amalia. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. urnal Manajemen Dan Keuangan, Vol 6 No 1, https://ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/213.
Susanto, A. (2019). PENGARUH MEREK, DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERSEBAYA STORE GRESIK. Jurnal Riset Entrepreneurship, Vol 2 No 2.
DOI: https://doi.org/10.31604/justitia.v8i1.55-65
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Justitia : Jurnal Ilmu Hukum dan Humaniora