Indexing metadata

MANAJEMEN KONFLIK DAN STRES TERHADAP PENGARUH KINERJA LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM


 
Dublin Core PKP Metadata Items Metadata for this Document
 
1. Title Title of document MANAJEMEN KONFLIK DAN STRES TERHADAP PENGARUH KINERJA LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM
 
2. Creator Author's name, affiliation, country Nur Putri Dwi Rahayu; Universitas Singaperbangsa Karawang; Indonesia
 
2. Creator Author's name, affiliation, country Mimin Maryati; Universitas Singaperbangsa Karawang; Indonesia
 
2. Creator Author's name, affiliation, country Hinggil Permana; Universitas Singaperbangsa Karawang; Indonesia
 
3. Subject Discipline(s)
 
3. Subject Keyword(s)
 
4. Description Abstract Manajemen sumber daya manusia adalah upaya untuk menghubungkan kebutuhan manusia dengan tujuan organisasi untuk mencapai tujuan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi apakah konflik dan stres berdampak positif terhadap kinerja pendidik di lembaga pendidikan Islam, baik secara parsial maupun bersamaan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Efisiensi instruktur sangat penting untuk kelangsungan hidup siswa untuk lembaga pendidikan untuk memenuhi tujuan mereka. Kurangnya komunikasi dapat menyebabkan konflik. Ini akan mempengaruhi pekerjaan jika tidak dikendalikan dengan baik. Saat beban mental meningkat, volume persalinan yang memicu stres juga meningkat. Tekanan yang terus menerus ini akan menimbulkan stres. Salah satu kekhawatiran yang dapat menghambat efektivitas sumber daya manusia adalah stres di tempat kerja. Kesulitan ini terlihat dalam administrasi Lembaga Pendidikan Islam. Akibat konflik dan tekanan, kinerja individu akan menurun. Mau tidak mau, penanganan konflik harus menjadi prioritas utama. Manajemen stres kerja dilakukan dengan membagi beban kerja, meningkatkan komunikasi organisasi, dan meningkatkan kerjasama manajemen.
 
5. Publisher Organizing agency, location Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
 
6. Contributor Sponsor(s)
 
7. Date (YYYY-MM-DD) 2023-11-02
 
8. Type Status & genre Peer-reviewed Article
 
8. Type Type
 
9. Format File format PDF
 
10. Identifier Uniform Resource Identifier http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk/article/view/12633
 
10. Identifier Digital Object Identifier (DOI) http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v6i4.690-698
 
11. Source Title; vol., no. (year) PeTeKa; Vol 6, No 4 (2023): PeTeKa (Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengembangan Pembelajaran)
 
12. Language English=en en
 
13. Relation Supp. Files Untitled (65KB)
 
14. Coverage Geo-spatial location, chronological period, research sample (gender, age, etc.)
 
15. Rights Copyright and permissions Copyright (c) 2023 PeTeKa
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.