PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CRITICAL INCIDENT DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI BERDASARKAN UNSUR INTRINSIK DAN EKSTRINSIK PADA KELAS VIII SMP NEGERI 1 POLEWALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bungin, Burhan. 2011. Penelitian Kualitatif. Jakarta: Prenamedia.
Pradopo, Rachmat Djoko. 2007. Pengkajian Puisi. Yogyakarta. Gajah Mada Universty Press.
Pradopo, Rachmat Djoko. 2007. Beberapa Teori Sastra, Metode Kritik, dan Penerapannya. Yogyakarta. Pustaka Pelajar.
Paradotokusumo, Partini Sarjono. 2008. Pengkajian Sastra. Jakarta. Gramedia Pustaka Utama.
Komaidi, Didik. 2011. Panduan Lengkap Menulis Kreatif. Yogyakarta: Sabda.
Sudjana, Nana. 2010. Dasar-dasar Proses Belajar. Bandung: Sinar Baru.
Suharsimi, Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik: Jakarta: Rineka Cipta.
Tarigan, H.G. 2015. Menulis sebagai suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Wardoyo, A. Mangun. 2013. Teknik Menulis Puisi. Bandung: Angkasa.
Wibowo, Agus. 2013. Pendidikan Karakter Berbasis Sastra. Yogyakarta. Pustaka Pelajar.
Zaini, Hisyam. 2008. Strategi pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Insan Mandiri.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v3i2.141-146
Article Metrics
Abstract view : 1043 timesPDF - 541 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
UM-Tapsel Press : Institusional Publisher
Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sekretariat : Jl. Stn Mhd Arief No 32 Kota Padangsidimpuan Telp (0634) 21696
http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk
email : peteka@um-tapsel.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.