MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG HAKIKAT GURU, PESERTA DIDIK, DAN INTERAKSI EDUKATIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI KELAS X SMK MUHAMMADIYAH 5 KISARAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
P. B. Simbolon, “Pendidikan Sejarah Sebagai Penguat Pendidikan Karakter,” Krinok J. Pendidik. Sej. Dan Sej., Vol. 2, No. 1, Pp. 95–101, 2023, Doi: 10.22437/Krinok.V2i1.24256.
M. Ramli, “Hakikat Pendidikan Dan Peserta Didik,” Tarb. Islam., Vol. 5, No. 1, Pp. 61–85, 2015.
R. R. Aliyyah, Y. Rahayu, And M. R. Ramdhani, “Pengaruh Interaksi Edukatif Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar,” Didakt. Tauhidi J. Pendidik. Guru Sekol. Dasar, Vol. 9, No. 2, Pp. 185–198, 2022, Doi: 10.30997/Dt.V9i2.6844.
M. Mukhlis, “Hakikat Guru (Pendidik) Dalam Pandang Islam,” Educ. Achiev. J. Sci. Res., 2020, Doi: 10.51178/Jsr.V1i1.48.
R. Prihatni, A. Sumiati, And T. Sariwulan, “Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru-Guru Yayasan,” J. Pemberdaya. Masy. Madani, Vol. 3, No. 1, Pp. 112–123, 2019, Doi: 10.21009/Jpmm.003.1.08.
K. Kurniawati, “Peningkatan Kedisiplinan Melalui Metode Reward And Punishment Pada Siswa Kelas 2 Sdn Keputran,” Foundasia, Vol. 12, No. 1, 2021, Doi: 10.21831/Foundasia.V12i1.38913.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v7i4.802-806
Article Metrics
Abstract view : 32 timesPDF - 1 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
UM-Tapsel Press : Institusional Publisher
Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sekretariat : Jl. Stn Mhd Arief No 32 Kota Padangsidimpuan Telp (0634) 21696
http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk
email : peteka@um-tapsel.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.