PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PADA MATERI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI KELAS X DI SMK NEGERI 5 PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anita Adesti, & Siti Nurkholimah. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Aplikasi Adobe Flash Cs 6 Pada Mata Pelajaran Sosiologi. Edutaiment, 8(1), 27-38. http://Doi.Org/10.35438/E.V8i1.221
Anshori, I. F., Kaffah, S. A., Supa, N., & Setiawan. R. (2020). Perancangan Game Edukasi Pengenalan Bahasa Pemograman Menggunakan Construct 2. Informatika Dan Teknologi, 5(2), 275-286.
Arisandy, D., Marzal, J., & Studi Pendidikan Matematika, P. (2021). Pengembangan Game Edukasi Menggunakan Software Construct 2 Berbantuan Phet Simulation Berorientasi pada Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. 05(0), 3038–3052.
Cahyadi Hari, A. 2019. Pengembangan Bahan Ajar Berbasis ADDIE Model. Islamic Education Journal. Volume 3. No.1.
Firmadani, F. (2020). Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Sebagai Inovasi Pembelajaran Era Revolusi Industri 4.0. Prosiding Pendidikan Nasional, 2(1),9397.https://ejurnal.mercubuanayogya.ac.id.php/Prosiding_KoPeN/article/view/1084/660
Hasan, M., Milawati, Darodjat, Khairani, H., & Tahrim, T. (2021). Media Pembelajaran. In Tahta Media Group
Hasan, Muhammad, Milawati, Darodjat, HarahapTuti Khairani, and Tasdin Tahrim. 2021. Media Pembelajaran. Tahta Media Groupa. https://doi.org/10.34001/tarbawi.vl6il.999.
Husna Arsyah, Rahmatul, Agung Ramadhanu, and Fiki Pratama. 2019. “PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER (Studi Kasus Kelas X TKJ SMK Adzkia Padang ).” Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis 1 (2): 31-38. https://doi.org/10.47233/jteksis.vli.49.
Kuswanto, J (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Biologi Kelas Xi. Indonesian Journal of Bussines Intelligence (ijubi),2(2),65.https://doi.org/10.21927/ijubi.v2i2.1139
Magdalena, I., Prabandani, R. O., Rini, E. S., Fitriani, M. A., & Putri, A. A. (2020). Analisis Pengembangan Bahan Ajar. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(2), 170-187. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/nusantara
Permadi, U. N., & Huda, A. (2020). Rancang Bangun Media Pembelajaran Interaktif Komputer Dan Jaringan Dasar Smk. Voteteknika (Vocational TeknikElektronikaDanInformatika),7(4),30.
Rahmat, Hayatul Khairul. 2019. “Mobile Learning Berbasis Appypie Sebagai Inovasi Media Pembelajaran Pendidikan Untuk Digital Natives Dalam Perspektif Islam. “Tarbawi: jurnal Pendidikan Islam 16 (1).
Setiawan, U., Malik, H. A. S., & Megawati, I. (2022). Media Pembelajaran (Cara Belajar Aktif : Guru Bahagia Mengajar, Siswa Senang Belajar) (A. Masruroh (ed.); Cetakan Pertama).
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v7i2.288-292
Article Metrics
Abstract view : 464 timesPDF - 104 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
UM-Tapsel Press : Institusional Publisher
Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sekretariat : Jl. Stn Mhd Arief No 32 Kota Padangsidimpuan Telp (0634) 21696
http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk
email : peteka@um-tapsel.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.