
(2) * Roro Rian Agustin

(3) Siti Nurhayati

*corresponding author
AbstractKegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada pelaku usaha kopi yang ada di Kota Binjai, Dengan dibuat nya pelatihan ini maka para pelaku usaha kopi bisa mendapatkan ilmu tentang pelatihan barista menggunakan mesin, pelatihan barista manual brew, pelatihan barista marketing industri kopi, dan pelatihan hospitality barista. |
DOIhttps://doi.org/10.31604/jips.v10i1.2023.248-252 |
Article metrics10.31604/jips.v10i1.2023.248-252 Abstract views : 523 | PDF views : 279 |
Cite |
Full Text![]() |
References
Husni Muharram Ritonga, BA., M.Sc.M., dkk, Manajemen Pemasaran: Konsep dan Strategi, 2018, Medan: CV Manhaji.
Peraturan Menteri Keuangan (PERMENKEU) Nomor 60/PMK.02/2022 tersebut dan penggunaan anggaran dimaksud berdasarkan Panduan Riset Perusahaan Pemula Berbasis Riset/Start Up (PPBR) Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Tahun 2022.
Philip kotler, dkk, Marketing 4.0 : Moving from traditional to Digital, 2016.
Artikel tentang kopi https://indischearchipel.com/category/kopiklopedia/article/
Jurnal Analisis Kandungan Kafein Kopi (Coffea arabica) https://journal.unhas.ac.id
Refbacks
- There are currently no refbacks.