FRAMING PEMBERITAAN NON-FUNGIBLE TOKEN GHOZALI EVERYDAY DI CNNINDONESIA.COM DAN MERDEKA.COM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bungin. (2006). Sosiologi Komunikasi Teori, Paradigma, dan Dikursus. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
CNN Indonesia. (2022). Awalnya Lucu-lucuan, Ghozali Tak Sangka Raup Cuan Rp1,5 M dari NFT. Diunduh di https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20220114145950-185-746707/awalnya-lucu-lucuan-ghozali-tak-sangka-raup-cuan-rp15-m-dari-nft%0D%0A /tanggal 29 juli
Eriyanto. (2012). Analisis Framing: Konstruksi, Ideologi, dan Politik Media. LkiS.
Fortnow, M., & Terry, Q. (2021). The NFT handbook : how to create, sell and buy non-fungible tokens.
Naqqiyah, M. S. (2020). Analisis Framing Pemberitaan Media Online CNN Indonesia.com dan Tirto.id Mengenai Kasus Pandemi Covid-19. Jurnal Kopis: Kajian Penelitian Dan Pemikiran Komunikasi Penyiaran Islam, 3(01), 18–27. https://doi.org/10.33367/kpi.v3i01.1483
Rusadi Putra, I. (2022). Awal Kisah Sultan Ghozali Bisa Raup Rp1,5 Miliar Jual Foto Selfie di NFT. Diunduh di https://www.merdeka.com/uang/awal-kisah-sultan-ghozali-bisa-raup-rp15-miliar-jual-foto-selfie-di-nft.html / tanggal 29 juli
Sobur, Alex. (2015). Analisis teks media. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jips.v9i9.2022.3610-3616
Article Metrics
Abstract view : 117 timesPDF - 70 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.