PENGELOLAAN PERMINTAAN DAN KAPASITAS PRODUKSI PADA UMKM BEST MART DI KOTA BATAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fathinah, A. M. (2019). Penentuan harga pokok produksi yang dipengaruhi oleh fluktuasi biaya raw material (studi kasus di cv. Conesta utama surabaya). UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Hasanah, H. (2020). TEKNIK-TEKNIK OBSERVASI (Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-ilmu Sosial). At-Taqaddum, 8(1), 21. https://doi.org/10.21580/at.v8i1.1163
Hörcher, D., Singh, R., & Graham, D. J. (2022). Social distancing in public transport: mobilising new technologies for demand management under the Covid ‑ 19 crisis. Transportation, 49(2), 735–764. https://doi.org/10.1007/s11116-021-10192-6
Hu, B., Liu, Z., & Fan, S. (2020). A study of the Mechanism of Government Intervention on Excess Capacity Through the Enterprise Overinvestment in China. Global Journal of Emerging Market Economies, 1(21).
Jiang, Y. (2021). Excess Demand, Differentiated Demand and the Development of Private Education in China: Comparative Analysis Based on Statistics. International Journal of Social Science and Education Research, 4(January), 0–8. https://doi.org/10.6918/IJOSSER.202101
Kurniati, C., Maulin, C. Y., Rosmiati, D., Hakiki, D., & Komalawati, D. (2019). SIKLUS BISNIS (KONJUNKTOR), FLUKTUASI PEREKONOMIAN, PERMINTAAN DAN PENAWARAN AGREGATIF, KEBIJAKAN STABILISASI. 105, 1–22.
Nazareta, F., Fitri, I., & Fauziah. (2021). Metode Antrian First In First Out Berbasis Website Pada Sistem Reservasi Gadget. Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi, 8(4), 1759–1771.
Pandapotan, R., Ringo, S., & Panjaitan, M. (2019). PENERAPAN DATA MINING UNTUK MENGANALISA POLA PERMINTAAN PEMASANGAN CCTV DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKET BASKET ANALYSIS STUDY KASUS CV . MITRA JAYA PERKASA. Konferensi Nasional Teknologi Informasi Dan Komputer, 3(1), 446–453. https://doi.org/10.30865/komik.v3i1.1627
Tineges, R. (2021). Data Sekunder Adalah Jenis Data Penelitian yang Wajib Diketahui. Dqlab.Id. https://www.dqlab.id/data-sekunder-adalah-jenis-data-penelitian-yang-wajib-diketahui
Wirtz, J., & Christopher H, L. (2022). Services marketing: people, technology, strategy (J. Yulin & L. Ann (eds.); 9th ed.). World Scientific Publishing Co. Inc.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jips.v9i9.2022.3388-3395
Article Metrics
Abstract view : 81 timesPDF - 40 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.