HUBUNGAN ANTARA PEMBERITAAN VAKSINASI COVID-19 DI KOMPAS.COM DENGAN PERILAKU PEMBACANYA UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cresswell, J. W. (2012). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Darmawan, Hari. (20 Januari 2022). Kemenkominfo Mencatat Jumlah Pengguna Internet di Indonesa Menca[ai 202,35 Juta Orang. Diakses dari https://www.tribunnews.com/techno/2022/01/20/kemenkominfo-mencatat-jumlah-pengguna-internet-di-indonesia-mencapai-20235-juta-orang, pada 30 Januari 2022, pukul 09.30 WIB.
Karim, A. A., Firdaus, M. Y., Dewi, R. K., Yuliani, Y., & Hartati, D. (2021). Pemanfaatan Metode Impresif Terhadap Proses Pengembangan Karakter Siswa. SeBaSa, 4(2), 152-166.
Kominfo. (17 Januari 2022). Menkominfo: Baru 100 Portal Berita Online Terverifiasi. Diakses dari https://www.kominfo.go.id/content/detail/12345/menkominfo-baru-100-portal-berita-online-terverifikasi/0/berita_satker, pada 30 Januari 2022, pukul 10.00 WIB.
Muslim, M. (2018). Varian-Varian Paradigma, Pendekatan, Metode, dan Jenis Penelitian dalam Ilmu Komunikasi. Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana, 1(10).
Nawawi, H. (2005). Penelitian Terapan. Yogyakarta: Gajah Mada University.
Ngafifi, M. (2014). Kemajuan teknologi dan pola hidup manusia dalam perspektif sosial budaya. Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi, 2(1).
Nurfitriani, A. I., Karim, A. A., Hartati, D., & Pratiwi, W. D. (2022). Dokumentasi Sosial dalam Kumpulan Cerita Pendek# ProsaDiRumahAja. EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 4(1), 1315-1322.
Pusparisa, Y. (28 Juli 2021). Masyarakat Indonesia Paling Banyak Akses Berita dari Media Daring. Diakses dari https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/06/28/masyarakat-indonesia-paling-banyak-akses-berita-dari-media-daring, pada 30 Januari 2022, pukul 09.00 WIB.
Rakhmat, J. (2004). Metode Penelitian Komunikasi: Dilengkapi Contoh Analisis Statistik. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Renata, C. D. (2021). Pengaruh Terpaan Postingan Di Instagram Dan Daya Tarik Pesan Iklan Di Youtobe Kemenkes_Ri Terhadap Vaksin Covid 19. MEDIALOG : Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(1), 48–60.
Saputri, O. B., & Huda, N. (2020). Pengaruh informasi covid-19 melalui media sosial terhadap perilaku konsumen. HUMAN FALAH: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(7).
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tentang Vaksinasi Covid-19 (17 Januari 2022). Satuan Gugus Penangan Covid-19. Diakses dari https://covid19.go.id/tentang-vaksin-Covid19, pada 2 Februari 2022, pukul 09.30 WIB.
Vaksinasi Covid-19 Nasional. Diakses dari https://vaksin.kemkes.go.id/#/vaccines, pada 17 Januari 2022, pukul 09.00 WIB.
Valentino, Y. P., & Simbolon, B. R. (2020). Pengaruh Pemberitaan Covid-19 Di Media Online Terhadap Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Mahasiswa Fisip Uda 2018. Jurnal Social Opinion: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 5(2), 198-212.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jips.v9i7.2022.2437-2443
Article Metrics
Abstract view : 257 timesPDF - 233 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.