TINGKAT KEPUASAN NASABAH PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA PT BANK MANDIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andryanto, R. (2016). Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli di Toko Online (Studi Empiris yang dilakukan pada OLX. Co. id di Yogyakarta). Skripsi. Jurusan Manajemen, Universitas Negeri Yogyakarta
Himawati, R. R. (2019). Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor cabang syariah Solo) (Doctoral dissertation, IAIN SALATIGA)
Lambertus, N. G. (2020). Analisis Tingkat Pengetahuan Nasabah Terhadap Minat Penggunaan Fasilitas Mobile Banking Pt Bank Tabungan Negara (Doctoral dissertation, Universitas Airlangga).
Priambodo, S., & Prabawani, B. (2016). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunan, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Layanan Uang Elektronik (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 5(2), 127-135.
Purwati, N. A. (2018). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Persepsi terhadap Minat Nasabah dalam Penggunaan Mobile Banking Bank Syariah (Studi pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Darussalam Banda Aceh) (Doctoral dissertation, UIN Ar-Raniry Banda Aceh).
RICMALA, Z. (2016). Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Sikap Terhadap Keputusan Menggunakan Mobile Banking Bagi Nasabah Bank Mandiri di Surabaya (Doctoral dissertation, STIE PERBANAS SURABAYA).
Setiawan, R. A. (2019). PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN SIKAP PENGGUNAAN TEKNOLOGITERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKINGDENGAN PERSEPSI MANFAAT (USE USEFULNESS) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Doctoral dissertation, IAIN SALATIGA).
Simamora, E. R. (2007). Analisis Faktor–Faktor Yang Membangun Kepuasan Nasabah Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi empiris nasabah PT. Bank Tabungan Negara cabang Semarang) (Doctoral dissertation, program Pascasarjana Universitas Diponegoro).
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jips.v9i1.2022.188-194
Article Metrics
Abstract view : 869 timesPDF - 574 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.