IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG DALAM PROMOSI KULIAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PUBLIC RELATIONS DAN MARKETING UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fairuz, F. D., Hanifah, U., & Ningsih, T. S. (2024). Pemanfaatan Media Sosial Instagram @edukasiparlemen dalam Meningkatkan Citra. Cakrawala - Jurnal Humaniora, 24(1), 21–29. https://doi.org/10.31294/jc.v24i1.22058
Mustaqimmah, N., Restia, N. D., & Hawami. (2023). Implementasi E-PR dalam Kegiatan Kehumasan Universitas Abdurrab. JISHUM: Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 1(3), 479–498. https://doi.org/10.57248/jishum.v1i3.11
Milyane, T. M., Sutiapermana, A., Titahelu, J. A. S., Hendrayani, Y., Dewi, N. P. S., Hanika, I. M., Mu’Ashodah, A., Irwansyah, R., Afriza, E. S. D., Triwardhani, D., Syamsuriansyah, Sembada, A. D., Harahap, V. S. A., & Pravita, V. D. (n.d.). Public Relations (Komunikasi Strategis, Digital dan Bertanggung Jawab Sosial) (A. Masruroh (ed.)). Widina Bhakti Persada Bandung.
Pratama, D. E., & Apriani, R. (2023). Analisis Perlindungan Hukum Konsumen bagi Penonton Bola dalam Tragedi di Staadion Kanjuruhan. Supremasi Hukum, 19(1), 1–15. https://doi.org/10.33592/jsh.v19i1.2921
Rahmadani, F., & Andrini, S. (2021). Strategi Public Relations dalam Membangun Citra Perusahaan Melalui Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS). Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(1), 38–59. https://doi.org/10.33633/ja.v4i01.4203
S, G. N., Hana, F., Masrifah, & Pratama, D. E. (2024). Tanggung Jawab Pidana Terhadap Masyarakat Yang Mengajak Orang Lain Untuk Golput Dalam Pemilu. Krtha Bhayangkara, 18(2), 328–342. https://doi.org/10.31599/krtha.v18i2.755
Salisah, F. N., & Syaifullah. (2013). Analisis Perencanaan Strategi Sistem Informasi pada Institusi Pendidikan. SITEKIN: Jurnal Sains, Teknologi Dan Industri, 11(1), 1–9. https://doi.org/10.24014/sitekin.v11i1.551
Syakir, M. F., & Mahmudah, F. N. (2023). Strategi Public Relation dalam Mengembangkan Citra dan Persepsi Masyarakat Terhadap Pondok Pesantren Islamic Centre Bin Baz (ICBB) Yogyakarta. Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 4(3), 2378–2388. https://doi.org/10.54373/imeij.v4i3.541
Wiwitan, T., & Yulianita, N. (2017). Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA. Mediator: Jurnal Komunikasi, 10(1), 1–10. https://doi.org/10.29313/mediator.v10i1.2672
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jips.v11i12.2024.5086-5092
Article Metrics
Abstract view : 141 timesPDF - 23 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.