Pengaruh Kualitas Produk, Sistem Akuntansi, Dan Pemasaran Online Terhadap Kinerja Usaha UMKM Medan The Kitchen Of Asia (Mentai) Di Kota Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dominczak, Fiedukowicz, & Olszewski. (2020). Geographical and Economic Factors Affecting the Spatial Distribution of Micro, Small, and Medium Enterprises: An Empirical Study of the KujawskoPomorskie Region in Poland. ISPRS International Journal of Geo-Information, 9(7). https://doi.org/10.3390/ijgi9070426
Ermawati, N., & Arumsari, N. R. (2021). Sistem Informasi Akuntansi Pada Kinerja Usaha Kecil Menengah. Jurnal Bisnis Dan Akuntansi, 23(1), 58.
Emilia & M. Hasanbasri (eds.); 3rd ed.). GADJAH MADA UNIVERSITY PRESS
Kotler, P., & Andreasen, A. R. (1995). Strategi Pemasaran untuk Organisasi Nirlaba. Edisi ketiga
Herman, H., Hady, H., & Arafah, W. (2018). International Journal of Science and Engineering I nvention The Influence of Market Orientation and Product Innovation on the Competitive Advantage and Its Implication toward Small and Medium Enterprises (UKM) Performance.
International Journal of Science and Engineering Invention, 04(19–21), 8–21.
Mangkunegara, A.P. 2017. Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Marbun, M., Yona, M., & Ariyati, Y. (2016). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Pada PT Cipta Group Kota Batam (Studi Kasus Pada Perumahan Buana Bukit Permata di Batam). Jurnal Bening, 3(2), 1–10
Prastika, N. E., & Djauhar, E. P. (2019). Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi terhadap Kinerja Perusahaan pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pekalongan. LITBANG.
Ranto, B. 2007. Analisis Hubungan antara Motivasi, Pengetahuan Kewirausahaan, dan Kemandirian Usaha terhadap Kinerja Pengusaha pada Kawasan Industri Kecil di Daerah Pulogadung. Jurnal Usahawan. 36(10).
Rachmadi, Tri. 2020. The Power Of Digital Marketing
Rianto, M. R., Jasfar, F., & Arafah, W. (2021). Mediating Effect of Organization Learning on the Relationship Between Strategic Change, Knowledge Management and Transformational Leadership ; Case of Indonesia Islamic Banks. 10(3), 26–49
Sugianto, J. dan Sugiharto, S. 2013. Pengaruh Service Quality, Food Quality, Dan Price Terhadap Kepuasan Konssumen Restorant Yung Ho Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 1(2), 1-10.
Sumarwati, E. D., & Rachman, N. (2019). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi ( Studi Kasus Umkm Perempuan Di Kabupa ten, (November), 242–250.
Wibowo, Alex. 2015.Pengaruh Penggunaan Informasi Akuntansi Terhadap Keberhasilan Usaha Kecil Menengah (Studi Pada Sentra Konveksi Di Kecamatan Tingkir Kota Salatiga)https://doi.org/10.24914/jeb.v18i2.269
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jim.v7i1.2023.324-331
Article Metrics
Abstract view : 1914 timesPDF - 330 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.