EKSPLORASI PEMANFAATAN SOCIAL ADVERTISING MELALUI PROMOSI BARANG RONGSOKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EKONOMI LOKAL DI DESA TALANG NANGKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Huma, S. (2021). Pengaruh Harga Barang Rongsokan Terhadap Keputusan Penjualan.
Lahirya, Z. (2019). Verifikasi Jual Beli Barang Rongsokan ditinjau terhadap Legalitas Ma’qūd ’alaih (Studi Kasus Penampungan Barang Rongsokan di Kec. Kutabaro). https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/2224/1/GABUNGAN.pdf
Nurul Pramatha, & Indah Susantun. (2023). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan pengusaha disributor rongsokan di Kecamatan Panguragan. Jurnal Kebijakan Ekonomi Dan Keuangan, 1(2), 226–232. https://doi.org/10.20885/jkek.vol1.iss2.art10
Nuzula, D. E. F. (2018). Dampak Sampah Rongsokan Plastik Terhadap Lingkungan. Swara Bhumi, 01, 153–162.
Rosida, M. (2019). Tinjauan Hukum Ekonomi Syariah Terhadap Jual Beli Barang Rongsokan Secara Borongan di Desa Rarang Kecamatan Terara Kabupaten Lombok. 1–19.
Sobirin. (2020). Jaringan Sosial Antar Pelaku Usaha Rongsokan Plastik di Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. 1.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v7i11.4585-4589
Refbacks
- There are currently no refbacks.