PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI FLUIDA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 PADANGSIDIMPUAN
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
. 2010. Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Isjoni. 2010. Cooperative Learning Efektivitas Pembelajaran Kelompok. Bandung: Alfabeta.
Mujadi, dkk. 2010. Fisika Dasar 1. Jakarta: Universitas Terbuka.
Rianto, Yatim. 2010. Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Riduwan. 2009. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru, Karyawan Dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Slavin, Robert E. 2005. Cooperative Learning: Teori, Riset dan Praktik, Terjemahan Narulita Yusron. Bandung: Nusa Media.
Sudjiono, Anas. 2009. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Bandung: Alfabeta.
Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada KTSP. Jakarta: Kencana.
Wena, Made. 2009. Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer: Suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/eksakta.v4i2.130-134
Article Metrics
Abstract view : 1499 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 472 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/