AKTIVITAS SISWA KELAS AKSELERASI SMP NEGERI 1 SIDOARJO MENJELANG SUMATIF AKHIR SEMESTER PADA MATA PELAJARAN IPA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Muhammedi et al. (2017). Buku Psikologi Belajar (pp. 1–157).
Noviyanti R. & Kusudaryati D. (2018). Hubungan Kebiasaan Sarapan Pagi dengan Prestasi Belajar Siswa SD Muhammadiyah Program Khusus Surakarta. Jurnal PROFESI (Profesional Islam) Media Publikasi Penelitian.
Pristiwanti, D., Badariah, B., Hidayat, S., & Dewi, R. S. (2022). Pengertian Pendidikan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 1707–1715.
Purbayanti, R. L., Suherdiyanto, & Veriansyah, I. (2022). Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII di SMP Negeri 03 Sukadana Kabupaten Kayong Utara. Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Pengajaran, 1(1), 22–29.
Safitri, F. (2023). Analisis Tingkat Kesiapan Belajar Siswa Ditinjau Dari Hasil Belajar Kelas IV SDN 07 Megang Sakti.
Slameto. 2010. Belajar dan faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sujana, I. W. C. (2019). Fungsi Dan Tujuan Pendidikan Indonesia. Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 29. https://doi.org/10.25078/aw.v4i1.927
Yandi, A., Nathania Kani Putri, A., & Syaza Kani Putri, Y. (2023). Faktor-Faktor Yang Mempengarui Hasil Belajar Peserta Didik (Literature Review). Jurnal Pendidikan Siber Nusantara, 1(1), 13–24. https://doi.org/10.38035/jpsn.v1i1.14
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/eksakta.v9i2.273–279
Article Metrics
Abstract view : 486 timesPDF - 75 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.