ANALISIS PEMASARAN JAHE (Zingiber officinale Rosc.)
Abstract
Kata kunci : produk, pertanian, margin, komoditi
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Gultom HLT. 1996. Tataniaga Hasil Pertanian. Medan (ID): Fakultas Pertanian USU
Kartasapoetra G. 1986. Marketing Produk Pertaniandan Industri yang Diterapkan di Indonesia. Jakarta (ID): Bina Aksara.
Risfaheri SR. 1991. Pengolahan Jahe Segar untuk Eksport. Medan (ID): Departemen Pertanian.
Soekartawi. 1989. Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian Teori dan Aplikasinya. Jakarta (ID): Rajawali Pers.
Soekartawi. 1991. Pembangunan Pertanian. Jakarta (ID): Raja Grafindo Persada.
Sumawihardja S, Suparlan S, Sucherli. 1991. Intisari Manajemen Pemasaran. Bandung (ID): Remaja Rosdakarya.
Supriadi. 1992. Analisis Efisiensi Produksi dan Pemasaran Jahe di Sumatera Utara. [tesis]. Bogor (ID): Fakultas Pasca Sarjana IPB.
Winardi. 1989. Aspek-Aspek Bauran Pemasaran (Marketing Mix). Bandung (ID): Mandar Maju.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jap.v2i2.510
Article Metrics
Abstract view : 3666 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 2509 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal AGROHITA
Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Jl. Stn Mhd Arief N0 32 Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara
ISSN Online : 2615-336X ISSN Cetak : 2541-5956
Jurnal AGROHITA disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.