THE CONSTRUCTION OF PERSUASIVE TEXT IN SLOGAN COVID-19 BY KEMENKES
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwasih, Chaedar. A. Drs. 1990. Sosiologi Bahasa. Bandung: Angkasa.
Alwi, H.dkk. 2003. Tata Bahasa Baku Bahasa Indonesia (edisi ketiga). Jakarta: Balai Pustaka.
Asih, T. W. 2012. Kajian Bentuk Tindak Tutur Ilokusi Sales Promotion Girls (Spg) dan Calon Pembeli di Moro Swalayan Purwokerto. Skripsi. Purwokerto: Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Creswell, John.,W. 2009. Research Design: Qualitative, Quantitative and Mixed Methods Approaches. Third Edition. SAGE Publication.Inc.
JDIH BPK RI Database Peraturan. 1999. Undang-undang tentang Pers tahun 1999 nomor 40 pasal 1. Retrieved on July 24, 2020, from, peraturan.bpk.go.id/Home/Details/45370/uu-no-40-tahun-1999.
KBBI. 2016. Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Retrieved on July 24, 2020 from, http://kbbi.web.id/Pusat.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES). 2009. Info Infeksi Emerging Kementerian Kesehatan RI. Retrieved on June 12, 2020, from https://covid19.kemkes.go.id/.
Sudaryanto. 1993. Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa: Pengantar Penelitian Wahana Kebudayaan secara Linguistis. Yogyakarta: Duta Wacana University Press.
Wijana, I Dewa Putu dan Rohmadi, Muhammad. 2011. Analisis Wacana Pragmatik (Kajian Teori dan Analisis). Surakarta: Yuma Pustaka.
Yule, George. 1996. Pragmatik. Oxford: University Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/linguistik.v5i2.350-361
Article Metrics
Abstract view : 729 timesPDF - 716 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Linguistik: Jurnal Bahasa dan Sastra
issn online : 2548-9402 | issn cetak : 2541-3775
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Jl.Stn Mhd Arief No 32 Padangsidimpuan, Sumatera Utara
Email: jurnal.linguistik@um-tapsel.ac.id