EFEKTIFITAS KEBIJAKAN KUNJUNGAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI RUTAN KLAS IIB PANDEGLANG
Abstract
Penelitiani yang dilakukan ini ibertujuani agar pembaca dapat imengidentifikasi efektivitas kunjungan online terhadap kepuasan masyarakat di Rutan Klas IIB Pandeglang dimasa pandemi icovidi -19 iyang saat ini melanda dunia khususnya di Indonesia. Penelitiani yang dilaksanakan ini menggunakani metode ipenelitian ikuantitatif. iSampel diambil sebanyak 30 orang. Hasili yang didapatkan darii penelitiani ini imenunjukan adanyai pengaruhi yang cukup signifikan dari Kebijakan Kunjungan Online terhadap Kepuasan Masyarakat. Hal ini dibuktikan dari ihasil nilai Sig. i (2-tailed) ipada variabel X dengani variabel Yi adalahi isenilai 0.000i < i0,05.i Hal lain menunjukan bahwai nilaii R iSquare besarnya 0,391 yang menunjukani bahwa ikepuasan masyarakat (variabel Y) dapat dipengaruhi oleh Efektivitas Kebijakan Kunjungan Online (variabel X) dengan nilai persentasenyai 39,1%,i isedangkani 60,9%i lainnya dipengaruhi ivariable ilain.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Reka, G. P. (n.d.). Gemma Putera Reka,. 8–51.
Hughes, R. (2008).済無iiiNo TitleNoTitle Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 287. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Pangesti,iS. (2016). Regresi Linear Sederhana Modul 1. 1–52.
Square, C., Of, G., & Tes, F. (n.d.). Cara Membaca Angka. 0–4.
Clemer Donald.The Prison Community. Birmingham: Holt. 1960
Kartoni Kartini. Patologi Sosial. Jakarta: Raja Grafindo Persada. 2017
Ndraha T. Budaya Organisasi. Jakarta: Rineka Cipta. 2015
Ritzer George, Smart Barry. Hand Book Teori Sosial. Jakarta: Nusa Media. 2016
Simon Josias. Budaya Penjara (Studi kasus di Lembaga Pemasyarakatan Bogor). Jakarta: Gramedia. 2011
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/justitia.v8i2.238-246
Article Metrics
Abstract view : 285 timesPDF - 331 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JUSTITIA : Jurnal Ilmu Hukum dan Humaniora