HUBUNGAN KEMUDAHAN AKSES INTERNET DAN MODAL MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN PELAKU EKONOMI KREATIF (Studi Kasus Pada Sektor Kuliner di Kecamatan Bangkinang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdi, M. K., & Febriyanti, N. (2019). Penyusunan strategi pemasaran islam dalam berwirausaha di sektor ekonomi kreatif pada masa pandemi covid-19. el-Qist Journal of Islamic Economics and Business, 10(2), 160-178. doi: 10.15642/elqist.2020.10.2.160-178
BPS. (2023). Statistik indonesia 2023. Jakarta: Badan Pusat Statistik.
BPS. (2023). Statistik kesejahteraan rakyat kabupaten kampar tahun 2022. Kampar: Badan Pusat Statistik.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi analisis multivariate dengan program ibm spss 21. Bandung: Pustaka Utama.
Hamka, F. (2021). Teknologi informasi dan komunikasi. Bandung: Bina Pustaka.
Hendayana, Y., Aulia, A. A., Irawan, D. F., & Telaumbanua, K. K. (2019). Sistem pemberdayaan masyarakat melalui program digitalisasi umkm desa srimukti. Cakrawala: Jurnal Pengabdian Masyarakat Global, 2(3), 133-141. doi: https://doi.org/10.30640/cakrawala.v2i3.1356
Kemenkraf. (2021). Publikasi kementerian ekonomi kreatif. Jakarta: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Malihah, N., & Isla, I. U. (2019). Peran ekonomi kreatif dalam pemberdayaan industri kerajinan bambu siti achiria. Jakarta: Rineka Cipta.
Palinggi, S., Limbongan, E. C. (2020). Pengaruh internet terhadap industri e-commerce dan regulasi perlindungan data pribadi pelanggan di indonesia. Semnas Ristek, 1(1), 225-232.
Pradana, H. A. (2018). Peranan sektor ekonomi kreatif pada pertumbuhan ekonomi dan ketenagakerjaan di kalimantan selatan. Jurnal Kebijakan Pembangunan, 13(1), 9-17. doi: 10.47441/JKP
Purnomo, R. A. (2016). Kreativitas, inovasi dan penemuan. Jakarta: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Rajagukguk, W. (2012). Inovasi, modal manusia dan ekonomi kreatif: determinan kebangkitan ekonomi. (Tesis). Diakses pada situs http://repository.uki.ac.id/529/1/inovasi%2C%20modal%20manusia%2C%20dan%20ekonomi%20kreatif%20mendorong%20pertumbuhan%20ekonomi%20_%20wilson%20Rajagukguk.pdf
Shofa, I., Nugroho, D. (2020). Pertumbuhan dan strategi pengembangan ekonomi kreatif kota malang. In Jurnal Pangripta, 1(1), 1-15. doi: 10.15408/aiq.v10i2.6943
Siregar, N., & Ovilyani, R. (2017). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam menggunakan indihome sebagai penyedia jasa internet di kota medan (studi kasus kantor plaza telkom cabang iskandar muda no. 35 medan baru). Jurnal Manajemen Tools, 7(1), 65-76.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan r&d. Bandung: Alfabeta.
Swarjana. (2022). Populasi-sampel: teknik sampling & bias dalam penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Article Metrics
Abstract view : 51 timesPDF - 99 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.